Kamis, 11 Agustus 2016 - 21:18:06 WIB
Pertemuan Jajaran Pertanian
Diposting oleh : Rasmunaldi
Kategori: Pertanian - Dibaca: 462 kali

Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Sumatera Barat selama dua hari mengadakan Pertemuan Percepatan Pelaksanaan Program/Kegiatan dan Monitoring Evaluasi Program Kegiatan  Tanaman Pangan dan Hortikutura Tahun 2016. Acara yang berlangsung di Royal Denai Bukittinggi dihadiri Kepala Dinas Pertanian Kabupaten/Kota se Sumatera Barat, Bakorluh Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sumbar, BPTP Sumbar di buka Plt Kadisperta Sumbar Ir. Besli , Kamis 11 Agustus 2016. Dalam pembukaannya Ir. Besli mengharapkan semua satker dapat melakukan percepatan pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggaran. dari evaluasi yang dilakukan hingga akhir Juli 2016 realisasi fisik baru mencapai 38 % dan realisasi keuangan 32 % untuk dana APBN. Sementara untuk dana APBD mencapai 41,99 % keuangan dan 51,90 % fisik.
Selanjutnya di ikuti paparan dari Bidang dan UPTD tentang kegiatan-kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan di kabupaten/kota.
Dihari kedua paparan kegiatan disampaikan oleh Bakorluh Provinsi dan BPTP Sumbar. Diharapkan dengan pertemuan ini permasalahan yang timbul dilapangan dapat dicarikan solusinya dan memacu penyerapan anggaran serta pencapaian terget yang telah ditetapkan.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)